3 Kalimat Terlarang Bagi Para Pengusaha yang Ingin Sukses

3-kalimat-terlarang

Jangan lupa ada 3 Kalimat TERLARANG untuk kita sebutkan bila anda mau berhasil, Pikiran adalah kekuatanmu yang paling dalam karena segala hal dimulai dari pikiranmu. Jadi pastikan bahwa kamu hanya menyimpan hal-hal yang positif dalam pikiranmu ya. Terutama kalau kamu ingin menjadi sukses. Pikiranmu harus selalu mengarah pada tujuan tersebut. Untuk membantumu mengarahkan pandanganmu, berikut 3 kalimat Terlarang yang yang pantang di ucapkan oleh para pengusaha jika ingin sukses :

  1. “SAYA TIDAK BISA”
    Ketika kita berkata: “Saya tidak bisa”, maka pintu pikiran kita tertutup untuk mencari jalan keluar dari persoalan kita dan kita akan Takut untuk mencoba.
    Sebaliknya jika kita berkata “Saya bisa”, maka membuat pikiran kita bekerja untuk mencari jalan keluar.
  2. “TIDAK MUNGKIN”
    Orang-orang yang sering berkata “tidak mungkin” akan menutup berbagai Pintu Keajaiban. Dengan sikap seperti ini mereka akan sulit meraih sesuatu yang hebat.
    Karena hampir segala sesuatu yang kita nikmati hari ini adalah mungkin hal yang mustahil di hari kemarin.
    Ingatlah bahwa selalu akan ada Mujizat bagi orang yang mau senantiasa berusaha dan Berdoa .
  3. “SAYA SUDAH TAHU”
    Setiap kali kita mengucapkan bahwa “saya sudah tahu” sebenarnya kita sedang Menutup Pintu pembelajaran dan kita akan berhenti cukup sampai disitu , sehingga kita tidak lagi berusaha untuk mempelajari hal-hal baru, padahal dalam kehidupan selalu ada hal baru yang Harus kita pelajari…
    Satu lagi , ANDA JANGAN PERNAH BOSAN Dengan Problem Kehidupan yg akan menerpa anda.

Demikian 3 Kalimat Terlarang bagi anda yang ingin menjadi seorang pengusaha yang sukses. Semoga bermanfaat ya teman-teman.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *