10 Novel Percintaan Cabul Terfavorit

Posted by Cinta Buku on

1. Dirty – Megan Hart
Seorang pria pengusaha kaya yang dominan dan perempuan sederhana yang patuh... Terdengar akrab? Tidak seperti Megan Hart yang menulisnya, percayalah. Ini adalah prosa cerdas yang vulgar, dan sebuah roman memilukan hati, semua terbungkus menjadi satu. Ini adalah salah satu favorit yang terakhir kali saya baca.

2. Willing Victim – Cara McKenna
Saya sudah membaca banyak buku Cara McKenna dan menyukai semuanya, tapi yang satu ini favorit saya. Itu mungkin karena ini adalah buku McKenna pertama saya, dan saya membaca semuanya dengan tangan menutup mulut saya karena shock. Cerita ini kasar dan nyata dan mengeksplorasi beberapa sisi gelap dari fantasi seksual, jadi lanjutkan dengan hati-hati.

3. Deep Desires – Charlotte Stein
Sebuah kisah tentang dua orang rusak tak diinginkan yang menginginkan segalanya dari satu sama lain, pertama dari kejauhan, dan kemudian dari jauh lebih dekat. Novel ini penuh dengan sakit hati dan nafsu. Benar-benar kasar dan indah.

4. Crooked Hearts – Patricia Gaffney
Bagi Anda yang tidak memasuki erotis, roman historis ini berdosa dengan cara yang berbeda. Saya membacanya pertama kali bertahun-tahun yang lalu dan itu menerbangkan pikiran saya. Tokoh utama pria dan wanita keduanya adalah penipu. Tokoh utama wanita berpura-pura menjadi seorang biarawati yang mengumpulkan uang untuk anak-anak. Tokoh utama pria menyamar sebagai seorang buta dan menjadi pengecut di sekitar penjahat yang memegang pisau. Ini tidak vulgar, tepatnya; itu hanya salah, salah, salah dan sangat benar.

5. Beyond Shame – Kit Rocha
Saya penggemar berat kisah berseting dystopian, dan cerita ini mendorong semua kancing baju saya. Masyarakat yang rusak, daya tarik yang tiba-tiba, dan suguhan favorit saya: tempat di mana wanita dikagumi karena seksualitas yang dalam dan gelap sama seperti para pria.

6. The Leopard Prince – Elizabeth Hoyt
Jika Anda adalah pembaca roman historis biasa, buku ini akan menjadi sesuatu yang menjijikkan, karena ini adalah hubungan yang biasanya tidak Anda lihat: perselingkuhan antara wanita bangsawan dan pelayan laki-lakinya. Dia tidak menyamar sebagai pelayan. Dia bukan bajingan rahasia seorang bangsawan. Dia adalah pembantu rumahnya, dan setiap momen yang dicuri terasa jujur dan terlarang.

7. Theory of Attraction – Delphine Dryden
Sebuah erotis yang lucu dan kutu buku. Ya, saya bilang erotis kutu buku. Tokoh utama wanitanya adalah seorang programmer komputer dan Tokoh utama prianya adalah seorang astrofisikawan tanpa keterampilan sosial. Selera seksual unik bercampur dengan lelucon Minecraft. Ini murni, menyenangkan vulgar.

8. Laid Bare – Lauren Dane
Sebuah percintaan yang panas antara kekasih yang bersatu kembali yang kemudian berkembang menjadi rumah tangga penuh kasih. Ini adalah selera seksual yang emosional dan manis bahkan sebelum teman terbaik tokoh utama pria masuk ke dalam gambar. Saya menyukai kerumitan yang dinavigasi untuk menemukan akhir yang bahagia.

9. Pleasure Unbound – Larissa Ione
Saya suka semua buku dalam seri ini, tapi sebaiknya Anda memulai dengan yang pertama. Ini adalah cerita menarik dan seksi tentang seorang pembunuh setan dan iblis lezat yang dia idamkan. Tulisan Larissa Ione adalah petualangan aksi sensual, dan saya tidak pernah bisa merasa cukup.

10. Natural Law – Joey W. Hill
Saya mendengar pembicaraan tentang buku ini selama bertahun-tahun sebelum saya membacanya. Sebuah bacaan yang begitu menakjubkan, dan sedikit menggeliat di pasar buku erotis saat ini. Tokoh utama prianya adalah seorang polisi besar dan kuat yang mendominasi dunianya dengan segala cara, tapi dia adalah orang yang tunduk secara seksual dalam cerita ini. Pembaca bisa menjadi voyeur dalam eksplorasi lezat terhadap hati dan tubuhnya.



Victoria Dahl, penulis 21 roman panas dan sebuah novel erotis cabul.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Like untuk dapatkan update artikel terbaru