Tips Membeli Buku Teks Murah Secara Online

Posted by Cinta Buku on

Belilah buku teks lebih awal dan hindari membeli sebelum kelas dimulai karena harga naik ketika pasokan mulai berkurang. Buku teks terjual cepat dan laris dalam waktu yang singkat, sehingga harga terbaik dapat ditemukan lebih awal ketika jumlah buku online itu jauh lebih banyak.

Minta kepada dosen untuk memberikan daftar buku bacaan sedini mungkin. Membeli lebih awal tidak hanya memungkinkan kamu untuk membeli pilihan buku termurah yang tersedia, tetapi juga memilih, metode pengiriman lebih lambat yang lebih murah.

Beli buku bekas, buku teks bekas memberikan penghematan yang besar dan tidak sulit untuk mendapatkan penghematan yang signifikan daripada daftar harga buku baru. Hal ini memungkinkan kamu mendapatkan buku-buku dengan harga sangat murah, jika kamu siap menggunakan buku yang sudah berumur beberapa tahun.

Pertimbangkan buku edisi lama karena buku itu memberikan penghematan besar pada daftar harga -jika tidak ada banyak perubahan pada subjek buku itu (misalnya biologi, kimia) maka edisi yang lebih lama tetap bisa digunakan dengan baik. Hubungi dosenmu dan tanyakan apakah edisi yang lebih lama sudah cukup -beberapa subjek hanya berubah sangat sedikit selama bertahun-tahun.

Pertimbangkan buku teks edisi internasional. Edisi internasional adalah buku teks yang diterbitkan di luar Amerika Serikat dan dapat secara drastis lebih murah daripada edisi Amerika Serikat. Penerbit Edisi Internasional umumnya tidak berwenang menjual dan mendistribusikan Edisi Internasional di Amerika Serikat dan Kanada. Penjualan atau distribusi tersebut dapat melanggar hak cipta dan merek dagang dari penerbit karya tersebut.

Gunakan ISBN untuk pencarian cepat. Setiap buku yang diterbitkan sejak tahun 1970 memiliki ‘International Standard Book Number’ (dulu berupa nomor unik 10 digit tapi sekarang 13 digit). Pencarian dengan ISBN menemukan buku yang tepat dan mengabaikan judul yang mirip.

Gratis pengiriman. Carilah penjual buku independen yang sedang berkembang yang menawarkan pengiriman gratis pada buku teks baru dan bekas.

Jangan menulis atau mencoret-coret dalam buku teks karena membantu menjaga nilainya untuk dijual kembali. (Ini juga mungkin untuk menjual buku-buku teks di toko buku online melalui program BuyBack mereka yang sangat kompetitif mencakup pengiriman gratis).

Bandingkan harga buku pada beberapa toko buku online. Perubahan stok toko buku online berubah setiap jam dan kita bisa punya pilihan buku termurah yang tersedia.

Beli beberapa buku yang dibutuhkan sekaligus. Kebanyakan penjual buku menawarkan diskon pengiriman atas pesanan beberapa buku teks sekaligus (lihat syarat dan ketentuan toko buku online tersebut).

Beli di toko buku online lokal. Melakukan hal ini tidak hanya membantu menyelamatkan daerahmu, tapi dengan memilih buku teks dari penjual buku lokal, kamu membayar biaya pengiriman yang lebih rendah.

Jual kembali buku bekasmu menggunakan program BuyBack toko buku online di mana kamu membeli buku itu setelah kamu selesai tidak memerlukannya lagi. Sangat mudah untuk digunakan, pengiriman gratis, dan pembayaran cepat.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Like untuk dapatkan update artikel terbaru